Ada Apa Dengan Demokrasi ???

Review sejarah,,,
* dulu Israel dan negara2 barat gembar gembor menyuarakan demokrasi untuk Palestine saat negara itu terpecah jadi 2 faksi: hamas n fatah, akhirnya diselenggarakanlah pemilu sesuai tatacara “demokrasi” yang mereka elu-elukan, kebebasan berpendapat, suara rakyat de el el. Hasilnya ternyata Hamas yg menang, TAPI apa yg terjadi ?? Israel dan negara2 barat menolak hasil tersebut, tidak mengakui Hamas sebagai pemenang pemilu yg sah, bahkan men-cap organisasi itu sbg organisasi terroris, kalau mau kembali ke sistem “demokrasi” yg mereka dewa2kan harusnya Hamas juga termasuk bagian dr “demokrasi” krn merupakan bentuk “aspirasi rakyat” dan rakyatpun percaya pd organisasi itu.

*Libya,,, presiden negara ini dikudeta sendiri oleh rakyatnya stlh bbrp puluh tahun berkuasa. Di posisi ini, presiden didukung militer yg masih cukup kuat. Tapi akhirnya tumbang juga ditangan rakyat, Tapiiiii,,,, tentu saja setelah AS n sekutunya ikut nimbrung membantu melumpuhkan militer Khadafi melalui tangan NATO dengan dalih “MENEGAKKAN DEMOKRASI DAN MELINDUNGI RAKYAT YG DIBANTAI PEMERINTAHNYA”

* Loncat sebentar ke tetangga komplek, Suriah.
sampai saat ini rakyat Suriah sendiri masih berjuang menghadapi kekejaman dan kedzaliman pemerintahnya yg di pegang seorang presiden yang bengis dan kejam yg beraliran syiah nusyairiyah yg merupakan kelompok minoritas namun memegang militer dan kekuasaan di negara tsbt. Berbulan2 sudah pembantaian dilakukan oleh militer Suriah, NAMUN APA YG TERJADI ???? negara2 barat yg mendewa2kan demokrasi diam seribu bahasa untuk membantu rakyat Suriah melawan pembantaian yg dilakukan pemerintahnya sendiri ! Sangat sangat berbeda 180 derajat dengan apa yg mereka lakukan di Libya.

* Yang terbaru dan masih hangat adalah di kudetanya presiden mesir terpilih Muhammad Mursi melalui pemilu yg sah yg berhaluan islamis oleh kelompok militer yg sekuler liberalis. Kita lihat apa yang dilakukan mereka2 yg men-agung-agungkan demokrasi ??

# Demokrasi itu harus sesuai pesanan n kepentingan “kalangan tertentu” yang cenderung anti islam
# Demokrasi itu tidak harus berdasar suara terbanyak, minoritas-pun ga masalah yang penting sesuai ama yg “minta”
# Semoga Allah Sang Penguasa Jagat Raya segera memberikan yang terbaik untuk umat Islam di akhir zaman ini, yg diobok2 dan terombang-ambing layaknya buih di lautan
# Semoga Allah Azza Wajalla menjaga dan melindungi Bpk Muhammad Mursi, walau bagaimanapun juga, beliau adalah saudara kita sesama muslim, dan merupakan presiden mesir paling mending drpd presiden mesir sebelum sebelumnya. (versi penulis)
Masihkah berharap pada demokrasi unt menegakkan dienul islam yg haq ??

Saatnya kita introspeksi diri, kembali pada perintah Allah dan RasulNya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: