Silaturahim

Untuk semua yang mau silaturahim, ta’aruf atau cuma mau numpang lewat bisa nulis disini.

kalau mau memberi kritik saran yang membangun bisa juga lewat sini, dan ane ucapkan syukron Jazakalah deh pokoknya

11 Tanggapan

  1. assalamu’alaikum..!!??

    numpang lewat pak koti🙂

  2. wa’alaikumsalam warohtullohi wabarokatuh
    3:1
    monggo-monggo, pinarak riyen

  3. Assalamu’alaikum
    Afwan pak saibani, caranya bikin grup link di sidebar gimana y? Kl d t4 ant bisa ada: blogroll, lbkm brthrhood, temanq.. nah! caranya pripun. K’ an cmn bisanya jd satu di blogroll aj. Syukron b4, ni msh bljr ngblog🙂

  4. wa’alaikumsalam warohmatulloh wabarokatuh
    afwan , baru bls, unt buat blogroll ya tambahkan aja widget bloggroll disana ada menu buat nambah blogrollnya

  5. sayy, kapan kapan bantu edit blog ane yaaa????
    baru nyoba buat blog nie>>>

  6. weeeee amir to?
    OK OK, blog ente apa mir?
    ni juga mau tak renovasi

  7. blog ku jg dunk ban,,,,xixixix,,,nganggur tuh,,baru bikin lg.coz yang dulu dah exp..kekkekek…blm sempat nulis apa2 lg,,

  8. q emg g bkin pesbuk,jd numpang pake pesbuk adkku aje,,,hehehe,,,ni twitterku..

  9. nih blog ku…espionly.blogspot.com,,,

  10. wuih,,, blognya dah bagus,,,
    rajin-rajin aja nulis, jangan kaya ane
    hihi…

  11. saibadi..khaifa haluk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: