Aksi Peduli Palestina 1 (Des 08)

Sekilas tentang Konflik Gaza

Zionist Israel Pengecut!

Pejuang Hamas

Zionis Israel

Roket Qassam 1 s/d 3 (3 – 12 Km)

Roket Grad (18 -20 Km)

Roket WS-1E (34-45 Km)

Kendaraan panser BRDM-2

Personil   10.000 tentara aktif

10.000 tentara cadangan

Roket Jericho 1 s/d 3 (235 – >3500 Km)

Pesawat tempur (F16, Hornet dll) : 875 jet

helikopter (apache, chinox dll) : 286 heli

Tank tempur (Merkava, Abrams dll) : 2800 tank

Kapal selam : 3 kapal

Kapal perang : 13 kapal

Kapal Patroli : 15 Kapal

personil    176.000 tentara aktif

408.000 tentara cadangan

  • Surat kabar The Jerusalem Post dalam laporannya menyebutkan bahwa Israel membeli sebanyak 1.000 misil GBU-39 dari AS atas persetujuan Kongres tiga bulan sebelum melakukan serangan brutal ke Jalur Gaza.( http://www.eramuslim.com)
  • Kairo – Infopalestina: Para dokter Palestina dan Norwegia mengungkapkan Israel menggunakan senjata yang dilarang internasional dalam agresinya ke Jalur Gaza. Yang paling mencolok adalah penggunaan “Bom Panas Pembakar” dan bom “Phosphor Putih” yang pernah digunakan Israel dalam perang Libanon terakhir di musim panas tahun 2006 lalu, juga pernah digunakan penjajah Amerika secara meluas saat membombardir kota Falujah, Irak. Demikian menurut koran Inggris “Times” edisi Senin (05/01).

Siapa yang teroris ?

  • Dengan suara berat penuh sedih, Abu Imad melanjutkan, “Kami tetangga mereka sama sekali tidak berani maju walau selangkah mendekati mereka. Empat hari, setelah tank-tank maut Israel mengurangi intensitasnya menebar kematian, kami datang ke sini dan menemukan anak-anak ini dalam kondisi mengerikan. Yang paling kecil, usianya tidak lebih dari 2 tahun, berada di tempat ini bersama kedua kakaknya yang juga masing kecil, selama empat hari tanpa makan dan minum.”( http://infopalestina.com)
  • Palang Merang Internasional, Kamis (08/01), mengatakan para relawan tim penolong menemukan 4 orang bocah yang sedang kelaparan. Mereka duduk di samping ibu-ibunya yang sudah tidak bernyawa. Relawan juga menemukan mayat lain di rumah-rumah yang dihancurkan pasukan militer Israel di kotaGaza. (http://infopalestina.com)
  • Sampai saat ini (15 Januari 2009) korban tewas sudah mencapai lebih dari 1035 orang dan 5000an lainnya luka-luka, sebanyak 13 anggota tim medis gugur dalam serangan yang disengaja oleh Israel. Sebanyak 32 anggota tim medis terluka. Sebanyak 15 mobil ambulan dan sejumlah mobil layanan sipil hancur

Alhamdulillah tanggal 31 Desember  2008 kemarin temen-temen mahasiswa dan mahasiswi FMIPA UNS berhasil menggalang dana kemanusiaan tahap I yang dikoordinir oleh tmen2 dari FORMAT07 yang disumbangkan untuk warga Gaza Palestina yang telah ditransfer ke  rekening KISPA dengan jumlah Rp 522.500,-

Insha Allah ini akan sangat berarti bagi mereka ditengah gempuran mesin2 perang Israel dan juga blokade yang sudah berlangsung lebih dari 19 bulan yang lalu, Tunjukkan bahwa UKHUWAH itu masih ada, bantulah saudaramu walau hanya dengan do’a dan dana !!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: