Koyo Kaki ORI vs KW, Happy Life WHITE, Bamboo GOLD dan Daun JUNGONG

Sekali lagi posting tentang produk koyo kaki, happy life. Tapi kali ini cuma fokus untuk produk yang white aja, walaupun bisa juga buat gold atau jungong. sekedar berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Bagi anda, pengguna maupun penjual koyo kaki, yang lagi populer saat ini. Ada sedikit info yang cukup penting.  Walaupun satu jenis dan 1 merk ada perbedaan kualitas diantara koyo kaki yang beredar luas saat ini. Untuk selanjutnya yang kualitasnya baik ane tulis “ORI” yang kualitasnya rendah ane tulis “KW”.

Lihat perbedaan di bawah ini.

SUDAH DI UPDATE ( + GOLD dan JUNGONG)

KOYO KAKI HAPPY LIFE WHITE

1. dari depan, koyo yg KW tulisannya lebih cerah (hijau tua cerah) dan jelas, sedangkan yang ORI tulisannya agak kabur (hijau tua pucat) dan agak kurang jelas. Baik tulisan dlm bhs inggris maupun kanji-nya.

Happy Life white kw vs ori tampak depan

Koyo Happy Life white kw vs ori tampak depan

2. dari belakang, koyo yang KW tampak lebih gelap dan pembungkus serbuk obatnya tampak lebih tebal, halus dan mengkilat. Sedangkan yang ORI kelihatan lebih tipis, lusuh, agak buram

Koyo Kaki Happy Life WHITE ORI vs KW

Koyo Kaki Happy Life WHITE ORI vs KW, tampak belakang

3. dari serbuk obatnya, yang KW lebih gelap/ke abu-abuan, sedangkan yang ORI tampak lebih cerah/terang

Koyo Kaki Happy Life WHITE ORI vs KW, serbuk obat

Koyo Kaki Happy Life WHITE ORI vs KW, serbuk obat

Hasilnya pun ternyata beda, yang KW (namanya aja KW) setelah dipakai berwarna abu-abu gelap sedangkan yang ORI hasilnya Hitam Legam. Percobaan ini ane coba sendiri, yang KW ane pasang di kaki kiri, yang ORI di kaki kanan, pasang mulai +- pukul 22.30 sampai bangun tidur +- pukul 04.00 WIB kurang dikit (skitar 5,5 jam), hasilnya bisa lihat gambar di bawah ini.

Koyo Kaki Happy Life WHITE ORI vs KW, Hasil setelah pemakaian

Koyo Kaki Happy Life WHITE ORI vs KW, Hasil setelah pemakaian

Koyo kaki Happy Life white ori tampak hasil setelah pemakaian

Hasil setelah pemakaian koyo happy life white ORI

KOYO KAKI JUNGONG

1. Dari depan, kurang lebih sama, cuma warna kertas koyo lebih cerah yang KW,
RALAT : Yg bertuliskan “Formulated in Japan” juga ada yang versi ORI-nya, so untuk tulisan ini tidak jadi parameter perbedaan yg mendasar, mending liat dari tampak belakang (kertas pembungkus koyonya)

Koyo Kaki White Jungong

Koyo Kaki White Jungong tampak depan

2. Dari belakang, masih sama dengan ciri ORI yang WHITE, yaitu kertas pembungkus koyo ORI kelihatan lebih  tipis/kusam daripada yang KW

Koyo Kaki Happy Life JUNGONG ORI vs KW, tampak belakang

Koyo Kaki Happy Life JUNGONG ORI vs KW, tampak belakang

3. Warna serbuk obatnya juga berbeda, ini tandanya, komposisinyapun pasti berbeda. ORI serbuk obatnya lebih terang / agak kemerah-merahan, sedangkan yang KW warnanya lebih ke abu-abuan.

Koyo Kaki Happy Life JUNGONG ORI vs KW, serbuk obat

Koyo Kaki Happy Life JUNGONG ORI vs KW, serbuk obat

Karena beda komposisi, tentu beda pula hasilnya, uji coba juga masih sama dengan yang white diatas. Koyo ORI ane tempel di kaki Kanan, yg KW di kaki kiri selama +- 5,5 jam. Silakan lihat perbedaannya dibawah ini.

Hasil Pemakaian Koyo Kaki Happy Life JUNGONG ORI vs KW

Hasil Pemakaian Koyo Kaki Happy Life JUNGONG ORI vs KW

KOYO KAKI BAMBOO GOLD

1. Dari depan, warna kemasan koyo lebih pekat daripada yang KW, tulisan sama persis. Biar lebih jelas lihat aja gambar dibawah ini.

koyo kaki bamboo gold - tampak depan

koyo kaki bamboo gold – tampak depan

2. dari belakang, masih sama juga dengan perbedaaan ORI vs KW WHITE maupun JUNGONG, yaitu: kertas pembungkus obat koyo terlihat lebih kusam, isi serbuk obat tidak terlalu terlihat sedangkan GOLD yang KW lebih mencolok lagi, warna serbuk obatnya terlihat kuning, tampak dari balik kertas pembungkus serbuk obatnya.

koyo kaki bamboo gold - tampak belakang

koyo kaki bamboo gold – tampak belakang

3. Dan setelah saya buka, ternyata memang benar. Isi serbuk obat GOLD KW berwarna kuning, sedangkan GOLD ORI lebih berwarna gelap (abu-abu)

Warna serbuk obat Koyo Kaki GOLD ORI vs KW

Warna serbuk obat Koyo Kaki GOLD ORI vs KW

Hasilnya tentu berbeda, yang GOLD ORI seperti biasa, hitam pekat, sedangkan yang GOLD KW berwarna kekuningan. Liat aja biar lebih jelas.

koyo kaki bamboo gold - sebelum dan setelah pemakaian

koyo kaki bamboo gold – sebelum dan setelah pemakaian

Sebenarnya kemasan brosur antara yang ORI dengan yang KW pun ada sedikit perbedaan juga, cuma tidak saya review disini karena kemasan brosur bisa dicetak dimana saja, dan kemungkinan bisa dimanipulasi sendiri cukup besar. Tapi kalau sudah serbuk obatnya, bakalan sulit dipalsukan kalau kita sudah tahu ciri masing-masing. Jangan ragu untuk membuka dan melihat isi kemasan jika anda membeli produk koyo kaki seperti ini.

Itulah sedikit review tentang perbedaan koyo kaki Detoks / penyerap racun yang sedang populer skitar satu tahun belakangan ini. Karena produk ini cukup laris dipasaran akhirnya memicu persaingan yang cukup sengit, kalo ga punya iman dan etika bisnis yang baik, alhasil, konsumenlah yang dikorbankan dengan memproduksi barang sejenis bahkan 1 merk tapi dengan kualitas yang berbeda.

Semoga informasi diatas bisa berguna bagi pembaca, pengguna koyo kaki atau bahkan sesama penjual koyo kaki Foot Patch. Syukron Jazakallah

Informasi harga, silakan klik disini

BACA juga:

Perbedaan koyo kaki White, Gold dan Jungong

5 Tanggapan

  1. syukron, infonya sangat bermanfaat🙂

    visit us at: http://www.facebook.com/KhAF.Shop

  2. afwan,,, alhamdulillah kalau bisa bermanfaat

  3. bagus infonya gan Thanks

  4. Maaf nih gan….ane mau komen utk masalah palsu atau tdk nya koyo daun jungung.
    semalam ane pakai koyo yg sama dg tulis di blok ini. Dari hasilnya ane cukup takjub klu toksin tersedot sama koyo ini. ragu dlm hati koyo ini asli atau ga? akhirnya ane browsing deh….nah kebetulan dpt blog ente dan stlh dibaca ampe pool gan….ternyata koyonya palsu….koyo yg ane pake daun jungung…didepannya ada tulisan “formulated in japan”…..yg ente bil itu barang kw….nyesel pake yg palsu gan.
    selidik punya selidik ternyata yg jual koyo daun jungung ditempt ane tinggal juga beli dari toko online. terus terang gan ane ga mau nyalahin yg jual ditempat ane krn dia dah jualan dari awal tahun kemarin dan notabennya banyak yg repeat order dari dia. sampai skrng 1 kampung ane pake tuh koyo dr dia.
    Dari hasil yg agan tulis diblog ini klu yg koyo kw tdk hitam pekat….ane jd kurang yakin ape yg ente tulis krn stlh ane pake yg kw hasilnya malah hitam pekat.

  5. iya pak endros, untuk koyo yang daun jungong jangan dilihat dari tulisannya yang “formulated in japan” atau “formulasi dari jepun”, coz setelah ane selidiki lebih lanjut emang ada juga yang “formulated in japan” itu ORI juga, tulisannya juga sudah ane ralat kok gan, coba deh dibaca lebih teliti, kalo hasilnya hitam pekat berarti itu yang ORI juga Insya Allah.
    terimakasih

    O,,iya mungkin gambarnya yang bikin “misscom” soalnya tulisan digambarnya terlanjur ane tandai pakai lingkaran merah, insya Allah nanti ane ganti aja ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: