Saat Raafidhi Syiah Mengepung Markaz Darul Hadits Dammaj di Yaman (1432H | 2011)

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Bukan rahasia bagi mereka yang telah membaca buku-buku sejarah Islam, bahwa Syiah secara nyata dan jelas memusuhi Ahlus Sunnah dan Islam pada umumnya.

Tidak ada bencana yang disebutkan kecuali bahwa mereka memiliki bagian untuk bermain dalam kejatuhan itu, contohnya adalah runtuhnya Daulah Abbasiyah dan bencana lainnya yang menimpa umat Islam.

Akibatnya kebencian dan kejijikan mereka terhadap Ahlus Sunnah semakin tumbuh dan hasil dari kebencian ini sedang mereka upayakan dalam serangan terbaru mereka melawan Ahlus-Sunnah di Dammaj baru-baru ini.

Sekitar dua setengah minggu yang lalu, kabilah Hautsi yang merupakan Raafidhi Syiah ditempatkan untuk membuat blokade di setiap jalan yang merupakan akses ke luar-masuk Dammaj (Markaz Ahlus Sunnah) menghentikan apa saja yang datang dan keluar dari Markaz tersebut.

Selain itu siapa saja yang sakit atau membutuhkan perawatan medis juga tidak diperbolehkan pergi ke klinik terdekat untuk pengobatan.

Imbas dari perbuatan mereka adalah terhalangnya kebutuhan pokok, tidak diperkenankan masuk ke Dammaj seperti tepung/gandum, beras, gula, semua buah-buahan dan sayuran lainnya, toko-toko di Dammaj bahkan hampir kosong.

Dammaj adalah Markaz yang dibangun dalam rangka mengingat Allah yang berlandaskan Al Quran dan As Sunnah menurut pemahaman salafus shalih.

Sebuah tempat di mana jumlah yang belajar sebanyak ribuan, pria, wanita, anak-anak dari setiap sudut Yaman, Amerika, Eropa, Asia dan Afrika.

Sebuah tempat yang lebih dari 40 pelajaran dienul Islam diajarkan setiap hari serta pelajaran umum bersama Syaikh Yahya Al Hajuri.

Di tempat inilah anda akan mendapatkan berbagai makalah dan tulisan keislaman dari Ulama di Dammaj dan penuntut ilmu mulai dari Fiqh hingga aqidah.

Para Ulama dan penuntut ilmu di Dammaj membela As Sunnah siang dan malam dari para pelaku bid’ah dan membantah kebid’ahan mereka dengan hujjah yang benar sesuai dengan Al Quran dan As Sunnah. Dengan sebab itulah orang-orang yang memiliki penyakit dalam hatinya memusuhi dakwah As Sunnah di Dammaj.

Allah Aza Wa Jall menyebutkan dalam Al Quran,
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. (Ali Imraan: 118)

Kita memohon kepada Allah Azza Wa Jall dengan asmaul husna agar Dia menghancurkan makar dan rencana jahat Syiah musuh Islam terhadap Ahlus Sunnah, dan kita memohon kepada Allah Azza wa jall agar Dia melindungi Markaz kita, Ulama, dan penuntut ilmu.

Kami mengharapkan doa dari saudaraku sekalian agar Allah Ta’ala memberikan kesabaran kepada Ahlus Sunnah di Dammaj dalam masa-masa ujian ini dan kami mengharapkan doa dari saudaraku sekalian di setiap sujud dan berdiri dalam sholat agar Allah Ta’ala menghancurkan mereka (Syi’ah raafidhi) dan menimpakan mereka dengan apa yang layak bagi mereka.

Ibrahim Abu Aminah Al-Bengali,
Dammaj Yaman
abuameenah@hotmail.co.uk
009677519521 009677519521

di copas dari: http://sunniy.wordpress.com/2011/11/11/saat-raafidhi-syiah-mengepung-markaz-darul-hadits-dammaj-di-yaman-1432h-2011/

Satu Tanggapan

  1. Video Jihad Dammaj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: