Pengangkatan koordinator asisten lab baru

serah terima jabatan korlab baru

serah terima jabatan korlab baru

kemarin pagi, Jum’at 12 Juni 2009, telah terjadi peristiwa serah terima jabatan koordinator asisten labkom FMIPA UNS, yang telah dilaksanakan di Lab pengelola (lab 1). dengan dihadiri oleh sebagian besar asisten dan maganger 2009.

jabatan koorlab yang sebelumnya dipegang oleh bang Mail (Ismail, fisika 06) kini telah digantikan oleh Muhammad Betha ENR Biologi 2007. Serah terima jabatan dilakukan secara simbolis dengan penyerahan Mobo (motherboard jadul) yang sudah ga ada prosesornya. Entah kenapa dipilih mobo dan bukan yang lain, kurang jelas juga alasannya.

Banyak sekali suka duka yang kami alami bersama mulai dari dimarahi user, dosen sampai petinggi yang ada di MIPA. juga yang menyenangkan saat traveling susur pantai bareng ke BKK, drini, wedi ombo dll, memang mantan korlab yang satu ini hobinya traveling ma adventur, pernah menjadi anggota pecinta alam juga. jadi hobinya ga jauh beda ma ane.

setelah  satu tahun lebih sedikit akhirnya jabatan korlab bisa selesai juga dengan predikat mumtaz (artinya apa ya?). alhamdulillah sudah baik dan untuk bang mail jangan lupa sering-sering main ke lab lagi walaupun statusnya bukan lagi sebagai asisten tapi GPK  (bukan Gerakan Pengacau Keamanan lho !!!). jangan lupakan saat kita sama-sama ceking, instaling, troubleshooting kaya dulu ya,,,,,,,,,,,,

Syukron jazakalloh atas bimbingannya selama ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: