Warga Gaza Yang di Sia-siakan ?


Dalam suatu berita saat masih terjadi agresi militer oleh pemerintah israel di jalur Gaza  sangat mengenaskan.  dalam berita itu menyiratkan kekecewaan warga Gaza terhadap dunia Arab pada umumnya, ketika terjadi bombardement di wilaayah itu pemerintahan dunia arab hanya bisa mengecam dan mengecam, mereka kurang memperhatikan masalah penduduk muslim diwilayah jalur Gaza ini.

Bahkan mesir yang merupakan tetangga terdekat Palestina yang juga merupakan warga arab muslim (mayoritas) malah ikut-ikutan memblokade pintu gerbang perbatasan Raffah, sehingga bantuan kemanusiaan sulit masuk ke wilayah jalur Gaza yang saat itu sedang mengalami konflik yang cukup hebat dan juga mengalami krisis kemanusiaan.

yang terjadi di jalur Gaza bukan perang biasa, perang yang dilancarkan oleh Israel ini lebih mengarah pada pembersihan etnis atau lebih dikenal dengan nama genocide. banyak negara-negara dunia hanya bisa memberi bantuan dana dan juga memberi kecaman -kecaman terhadap negara Zionis ini. mereka tidak berani berbuat tindakan tegas untuk membela Warga Gaza Palestina, padahal mereka juga Muslim, mereka juga bangsa arab tapi mengapa negara-negara arab itu tidak bisa berbuat sesuatu yang tegas terhadap Negara Zionis yang sudah banyak mendzolimi saudara-saudara kita di Palestina. sekali lagi mereka (Zionis yahudi) telah mebunuh anak-anak dan juga kaum wanita kita, mereka tidak hanya membunuh tapi juga membantai, lihatlah perbandingan ini, perbandingan kekuatan antara israel dan pejuang hamas


Pejuang Hamas

Roket Qassam 1 s/d 3 (3 – 12 Km)

Roket Grad (18 -20 Km)

Roket WS-1E (34-45 Km)

Kendaraan panser BRDM-2

Personil 10.000 tentara aktif

10.000 tentara cadangan

Zionis Israel

Roket Jericho 1 s/d 3 (235 – >3500 Km)

Pesawat tempur (F16, Hornet dll) : 875 jet

helikopter (apache, chinox dll) : 286 heli

Tank tempur (Merkava, Abrams dll) : 2800 tank

Kapal selam : 3 kapal

Kapal perang : 13 kapal

Kapal Patroli : 15 Kapal

personil 176.000 tentara aktif

408.000 tentara cadangan

Melihat perbandingan yang sangat tidak sepadan diatas sangat cocok apabila itu bukanlah perang melainkan pembantaian atau genocide bahkan ada orang barat sendiri yang menyebut demikian.

Melihat kenyataan lain, pemerintahan negara-negara Amerika Latin bisa berbuat lebih tegas daripada pemerintahan arab, lihat saja apa yang dilakukan presiden Hugo Chavez yang mengusir duta besar Israel waktu itu mendapat simpati dari warga Gaza, dalam suatu artikel di www.infopalestina.com menulis bahwa warga palestina ingin sekali memberi visa pada presiden chavez kemudian memilihnya sebagai presiden Palestina tidak seperti pemerintahan arab yang telah menelantarkan mereka selama ini. Mendengar pernyataan tersebut sangat memilukan karena memang dunia arab khususnya dan dunia Islam umumnya kurang memperhatikan nasib warga Muslim Palestina. Mereka menganggap apa yang di usahakan oleh dunia arab dengan KTTnya, PBB dengan resolusinya, kecaman-kecaman dunia sia-sia belaka, dianggap angin lalu oleh Israel. Mereka terpaksa dan memang harus mengambil jalan lain yaitu berjuang demi kebebasan mereka, mereka bosan mengandalkan perjanjian-perjanjian yang hanya berakhir dengan nasib yang sama, tidak ada gunanya. Itulah mungkin yang menyebabkan pemerintahan Hamas mendapat dukungan luas dari warga Palestina. Saat ini dan seterusnya mereka akan tetap berjuang membela tanah air dan kehormatan agama islam sampai ditentukan dua perkara, MENANG DAN HIDUP MULIA atau MATI SEBAGAI SYUHADA. (sai)

2 Tanggapan

  1. cause tak ada lagi yang bisa dibanggakan banyak negara yang kebetulan banyak menganut agama islam sekarang ini, karena target negara muslim sudah jelas…bukan meninggikan/mengharumkan islam sebagai agama Allah SWT, menegakkan kalimat Allah SWT setegak-tegakknya dimuka bumi ini, …..TETAPI kita sibuk membekali diri dengan hal yang semakin jauh dari keperluan islam bahkan sangat takut BELAJAR membentuk karakter, mental awal yang sangat diperlukan bagi kemajuan ISLAM….tapi ALLAH SWT pasti punya rencana lain…..PASTI ada kaumnya yang walaupun sangat sedikit tetap setia membentuk karakter hebat disetiap zaman…dan ZAMAN SAAT INI adalah pembuktiannya, INSYA ALLAH……………….akan ada peristiwa yang dilakukan secara heroik dan mengubah INSTALASI SEJARAH KEIMANAN TERHADAP ISLAM yang bakal terjadi!!!!!!!!!!!!!!!

    AMIN…AMIN…AMIN

  2. subhanalloh,,,,, semangat sekali awalubaid ini. sama-sama ane juga yakin kejayaan islam akan segera tiba. Alloh tidak akan membiarkan Islam terus menerus dilecehkan oleh musuh-musuhNya. insha Alloh saatnya akan tiba.
    Allohuma ana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: