Perbedaan Koyo Kaki Bamboo GOLD, Happy Life Daun JunGong dan Happy Life White

Koyo Kaki Happy Life Daun JunGong, Bamboo GOLD Premium dan Happy Life White

Koyo Kaki Happy Life Daun JunGong, Bamboo GOLD Premium dan Happy Life White

UPDATE barang gan,,,,
Masih sama kayak jualan ane yg kemarin, Tapi nambah jenisnya aja, kalo dulu cuma ada KOYO Happy Life Foot Patch White, yang warnanya putih, yang agan-agan tahu mungkin dengan nama “tulisan china” (china apa korea? bingung juga tuh)

sekarang Update barang yang Bamboo GOLD Foot Patch (Premium Detox Foot Patch) juga ada Happy Life yang koyonya bergambar Daun Jun Gong (ada logo 9 daun dengan tulisan kanji dan latin “JUN GONG”).

Mungkin, agan bakalan tanya “APA BEDANYA MAS?” kayak sebagian pelanggan yang order ma ane selama ini.
Berdasarkan fakta dilapangan, maksudnya pengalaman sbagian pelanggan ane yg ngobrol 4 mata pas COD maupun via sms-an juga ma distributor/importir tempat ane ngambil barang. Ternyata memang yg paling diminati adalah yg Daun JunGong lalu yg White (“tulisan china”) kemudian yg Gold.
Terus komposisi-nya juga beda, yang GOLD lebih banyak macamnya, diantaranya yaitu: Bamboo Vinegar, Wood Vinegar, Tourmaline, Chitosan, Minus Ion Powder, Dextrin, Detox Herb Extract. Kalo yg white di brosurnya tertulis: Bamboo Vinegar dan Tourmaline aja.
Dilihat dari sisi harga juga beda, yang paling murah adalah yang White kemudian yang JunGong, baru yg paling mahal yang Gold. Maaf, ane taunya cuma 3 jenis produk koyo ini, yang lain kurang populer n ane ga ambil barangnya jadi kurang tahu juga (diantaranya kinoki, silver dan green). Pokoknya yg populer n banyak dicari ya 3 itu (White, Gold dan JunGong).

Terus yang namanya produk bagus n laku keras dipasaran, biasanya banyak yg niru atau kasarnya memalsukan produk. Isu yang berkembang ada juga yang sama produk dan merknya, tapi ternyata palsu. Tapi tenang,,, bisa dianalisis dengan beberapa cara:

* Pertama,,,Info yang ane dapat, yang palsu itu paling bisa dikenali lewat warna serbuk obat koyonya, yang palsu katanya berwarna putih, kalo yang asli agak gelap. Perlu kamu ketahui, indikasi ini mungkin ada benarnya, tapi perlu disamakan dulu parameternya (misal, sama2 Happy Life White). Asal agan semua tahu, antara yang White, Gold dan daun JunGong mempunyai komposisi dan warna yang berbeda-beda. Lihat gambar dibawah.

Isi Kemasan Koyo Kaki GOLD, Daun JunGong dan Happy Life White

Isi Kemasan Koyo Kaki GOLD, Daun JunGong dan Happy Life White

* kedua,,, koyo yang palsu obatnya tidak ada baunya / aroma obatnya kurang terasa, kalau yang ASLI, bau / aroma obat-nya memang sangat pekat. Nahhh kalo ini ane bener2 ngrasain sendiri, baru dibuka plastik koyo-nya aja aroma khas langsung tercium dihidung.

Isi serbuk obat Koyo Kaki bamboo GOLD

Isi serbuk obat Koyo Kaki bamboo GOLD

Isi serbuk obat Koyo Kaki daun JUNGONG

Isi serbuk obat Koyo Kaki daun JUNGONG

Isi serbuk obat Koyo Kaki Happy Life White

Isi serbuk obat Koyo Kaki Happy Life White

Terus ciri lain yg palsu yang ane dapatkan antara lain, cover/brosurnya berwarna lebih cerah, harga dipasaran bisa lebih murah dll. Berhubung ane blum pernah megang barang yg “palsu” itu, jadi ane blum bisa membandingkan. Mungkin agan yg pernah dapat barang aspal bisa sharing disini.

“Terus apa manfaat/khasiatnya beda-beda, antara ketiga jenis Koyo Kaki ini?” Nahhh kalo ini jangan tanya ke ane, ane bukan pakarnya, ane bukan orang farmasi/kedokteran/ apapun yg berhubungan dengan obat dan makanan. Berdasar pengalaman sih, memang bisa beda2 hasilnya tiap orang, ada yang cocok dengan yang JunGong, ada juga yang dah OK pake yang White. Mungkin lebih ke jenis penyakit/kondisi tiap orang kali ya?
Yang jelas, konsepnya sama, Yaitu sama-sama mengeluarkan Toksin/racun dari dalam tubuh melalui sarana bahan-bahan alam yg terbukti berkhasiat untuk detoksifikasi seperti Tourmaline, bamboo vinegar, chitosan dll

Untuk Informasi lebih lanjut ,,,, SILAKAN KLIK DISINI

Informasi Harga Lihat Disini

About these ads

6 Tanggapan

  1. khasiatnya nya apa aja dan cara pakainya dan juga bisa ga di pakai anak2 di bawah 17 thn atau batas umur bearapa baru bisa digunakan dan terpenting koyo ini untuk penyakit apa saja.

  2. Khasiatnya cukup banyak bu, seperti untuk rematik, sakit pada persendian, insomnia, dll
    karena fungsinya sebagai detoksifikasi sehingga aliran darah yg sblmnya kurang lancar insyaAllah akan menjadi lancar sehigga penyakit yg ada hubungannya dengan buruknya peredaran darah dalam tubuh insya Allah akan menjadi sembuh dan lebih baik.

    untuk penggunaan pada anak-anak, saya sarankan minimal 10 tahun, dan yang penting jangan ditempel pada kulit yg luka/lecet

  3. Hrganya brp2? Sya msh gatau mana yg asli / palsu. Susah bedainnya. Hhe soalnya sy kmrn beli sm tetangga, gatau itu asli / bkn. Hrgnya 15rb.

  4. harga silakan cek di http://sakuja.wordpress.com/tokoku-online/ memang sih mbak, klo blum pernah pegang agak susah juga bedainnya, dari segi fisik hampir 99 % sama, dari baunya, merknya, kemasannya dll. klo yg KW setelah di pakai warnanya abu-abu kalo yg ORI setelah dipakai warnanya hitam pekat, lihat keterangan dan gambarnya disini

  5. Barangkali mau coba tes lab kalo udah dipake koyoknya, pengen tau kadar racunnya gt, trs kok g ada ket dimana dibuat ya?

  6. iya bu, silakan kalo ada yang mau tes di lab. Kalo keterangan tempat pembuatan setahu saya di China / Jepang, kalo importir biasanya ambil borongan berton-ton n cuma koyonya. cover dan plastik dll dicetak sendiri di Indonesia

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: