Kumpulan Foto Pemandangan Alam yang Indah

bagi anda yang menyukai foto-foto panorama alam yang indah, cantik dan menarik mungkin agak kecewa dengan gambar foto yang ada, karena mungkin resolusinya tidak terlalu besar dan pecah ketika diperbesar atau dijadikan wallpaper komputer anda. Atau kadang sudah ada tulisan-tulisan tertentu yang sudah ditambahkan kedalamnya, padahal anda ingin mengolahnya lebih lanjut.

 

untuk itu saya bagikan beberapa koleksi yang saya punya, dengan resolusi diatas 1024 x 700 pixel, insha Alloh foto-foto tersebut tidak akan pecah jika akan dijadikan wallpaper layar monitor anda. Selain itu sebagian gambar juga masih asli alias belum ada tambahan tulisan-tulisan yang kadang agak menggangu, jadi cocok deh kalau mau di olah lebih lanjut buat jadi kalender atau sekedar kartu ucapan…..

 

sekedar tips download gambar, klik dulu gambar yang mau di download trus akan muncul gambar yg lebih besar, tunggu sampai gambar berhasil diload 100%, perbesar aja sampai maksimal, baru di klik kanan – “save image as …” dengan begitu resolusi yang didapat bisa maksimal.

o iya hampir lupa,,,,, gambar-gambarnya ga ada disini, tapi ada di Halaman Sebelah


selamat menikmati keindahan Alam ciptaanNYA…. ^_^

29 Tanggapan

  1. Thanks gan, fotonya saya ambil satu buat wallpaper komputer saya.
    :)

  2. thanks ya, bagus2 fhotonya, saya minta satu…

  3. foto-foto pemandangan yang indah…bisa jadi inspirasi…thanks…salam…

  4. thanks men, fotonya bagus saya ambil satu buat koleksi saya. salam…..

  5. pemandangan alam bikin hati mjd tenang,…

  6. thanks gambarnya yg hutan plus bunga, baru ijin gan, ane udah cetak vinil 3 x 3 meter untuk ruangan dapur ane, cantik sekali…..bunganya ane edit sampai ungunya terang sekali…….thanks

  7. Makasih.indah banget..ambil 1.ah buat tema

  8. cantik banget, sy jth cinta

  9. thaks for this image,I take one image to my colection,thanks

  10. bagus banget buat wallpaper hpQ

  11. Lokasinya dimana untuk gambar ke-3 ??
    Kalau boleh share, inbox yah ke kita etha26@gmail.com
    Ditunggu ^_^
    Terima kasih

  12. Tank’s…. Pemandsngsnnys, I sngat tercengang melihatnya…

  13. Amazing……wow I like that

  14. masyaallah betapa cantiknya ciptaan Allah, terima kasih atas fotonya

  15. ngikut ambil gambarnya, indah………..

  16. iya, silakan mas arif, semoga bermanfaat

  17. Subhanallah betapa Indahnya Ciptaan Allah
    ana Mohon izin mengcopy ya

    Jazakalah khairan

  18. Silakan pak Abu Nurul,,,
    semoga bermanfaat, wabarokallohufiik

  19. Thanks gan …gambrnya indah,aq ambil satu tuk wallpaper hp ku

  20. wow gambar-gambarnya bagus sekali………………… Terimakasi ya gan…………….

  21. Bagus banget ! Aku sampai kagum ! :-D

  22. izin save gambarnya ya…

  23. Gmbr2′a ksh ktrngan tmptnya dong jd q bsa tau tu dmana kirim ke adieramadhan@ymail.com y mkzh info’a

  24. wah,,, maaf mas, sy juga kurang tahu tempatnya coz dpt jg dr internet, atau dari temen.
    mngkin yang lain ada yang tahu,,,

  25. I like the cenery is very beautiful

  26. saya suka foto2nya.

  27. Thanks ea foto y bagusss bgttt

  28. I llove…it much…

  29. SubhanALLAAH ciptaanMU Yaa RABB… <3

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

